Shaolin Soccer dan subtitle indonesia

February162013


Info movie
Nama file : Shaolin Soccer
Format : Avi
ukuran : 163 MB
Genre: Action , Comedy , Family

Review

FILM SHAOLIN SOCCER adalah sebuah film Hongkong yang dirilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai dan juga diperankan oleh Stephen Chow.
Film ini mengisahkan seorang gelandangan yang ingin merubah nasib dengan cara menerapkan ilmu bela diri shaolin yang dia miliki, dan berusaha mengumpulkan saudara-saudara seperguruannya untuk menjadi pemain sepak bola. Dengan Ilmu bela diri kungfu yang mereka miliki, mereka dengan mudah lolos ke babak Final sampai bertemu dengan Tim Devil yang menggunakan Doping obat terlarang.
Mampukah mereka mengalahkan?




Download movienya soba di bawah



Subtitle nya

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

22 tanggapan untuk "Shaolin Soccer dan subtitle indonesia"

FIYUFA pada 10:40, 16-Peb-13

Shaolin Soccer dan subtitle indonesia

http://fiyufa.mywapblog.com/shaolin-soccer-dan-subtitle-indonesia.xhtml

NamaPalsu pada 10:42, 16-Peb-13

mantep nih film

Ainun pada 10:58, 16-Peb-13

Pertamaxxxxxxx
Hadir mas emuach luph u sayang

FIYUFA pada 11:15, 16-Peb-13

@NamaPalsu,
Ambil aja gan

FIYUFA pada 11:16, 16-Peb-13

@Ainun,
Iya sayang ku emmuuaacchh uga hahahaha

Setia Dc Hc pada 11:39, 16-Peb-13

mantap sob,,,.. Ne film kesuka'an ane... Ane save page doloo..

Jangan lupa mampir balik

Enha pada 11:51, 16-Peb-13

film lucu nih

Mediana Saputra pada 12:17, 16-Peb-13

nyimak sob.
ane udah bosen nonton di tv..

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 12:31, 16-Peb-13

Wa'alaikumsalam Berader razz Fiyufa
Hahah, lucu nih movie..

Kang Tolong Rating Blogku Ya biggrin :
http://roadtohell.mywapblog.com
Kesini :
http://tinyurl.com/c5y4zqr


Terimakasih

Muhammad Rifaldi Sofyanur pada 13:23, 16-Peb-13

kunjungan malam. Mantep sob biggrin

http://rifaldirailfans.mywapblog.com/aplikasi-hack-facebook-java-dan-symbian.xhtml

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 13:54, 16-Peb-13

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaaap nich maaas,liat film kemaren di tv,mks .Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya


Otak Einstein Beri Petunjuk Tentang Kejeniusannya
http://serpihanfb.mywapblog.com/otak-einstein-beri-petunjuk-tentang-keje.xhtml


Teknologi Transformasi manusia seperti Film Star trak
http://serpihanfb.mywapblog.com/teknologi-transformasi-manusia-seperti-f.xhtml

FIYUFA pada 15:59, 16-Peb-13

@Setia Dc Hc,
Silahkan sobat

FIYUFA pada 16:00, 16-Peb-13

@Enha,
hihi ya gitu deh

FIYUFA pada 16:00, 16-Peb-13

@Mediana Saputra,
Jarang tayang gan

FIYUFA pada 16:01, 16-Peb-13

@ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA,
Oke siap gan

FIYUFA pada 16:02, 16-Peb-13

@Muhammad Rifaldi Sofyanur,
Makasih sob

FIYUFA pada 16:03, 16-Peb-13

@Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx,
Oke makasih gan

edifqopi pada 04:32, 17-Jul-13

acjblgjzvgb, http://www.jxwcffkvgb.com kyhzhxoggi

mduqeevw pada 01:43, 18-Jul-13

hzxuvgjzvgb, http://www.eonffpzghe.com pklbqxsnai

rrwbfyx uqrnhle pada 17:18, 18-Jul-13

xuatmgjzvgb, http://www.dtgrdktlho.com/ ofkdhfdopy

boyvgls xieznqg pada 03:55, 19-Jul-13

zensfgjzvgb, http://www.ywhwmwxngp.com/ ekepxgxsup

amzaxou vtvcqnn pada 14:35, 19-Jul-13

llxdugjzvgb, http://www.nxawnnxdtx.com/ vptnojawzt

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas