Penampilan posting dalam arsip Font ttf

Memper erat tali persaudaraan

September192014
Iseng iseng aja gan bingung udah mulai fakum dari segala hal di akibatkan males hehehe
Tapi untuk masalah berteman sih boleh aja

Klik disini yok gan kita per erat tali persaudaraan smile

Mohon Maaf

July262014
Lama gak update ini blog Pengen sih sebenernya tapi gak ada waktu Jadi ane mohon maaf ya buat agan agan sahat FIYUFA Berhubung ini bentar lagi mau lebaran.. Ane berposting untuk meminta maaf kepada seluruh sobat mwb. Air tak selalu jernih ┆begitu juga ucapanku └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶⌣̊✽̶ ┏┉⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓ ┆Kapas tak selalu putih ┆begitu juga hatiku └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶⌣ ┏┉⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓ ┆Langit tak selalu biru ┆begitu juga hidupku └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶⌣̊✽̶ ┏┉⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓ ┆Jalan tak selalu lurus ┆begitu juga langkahku └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶⌣̊✽ ┏┉⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓ ┆Jika Maaf itu bisa terucap hari ini ┆Untuk Apa... [Baca selengkapnya]

SELAMAT TAHUN BARU 2014

December312013



Assalamuallaikum sobat mywapblog.
Saya ucapkan selamat tahun baru 2014

Semoga di tahun ini kita semua di berikan
-kemurahan rejeki
-kesehatan
-keselamatan

Dan semoga di tahun 2014 ini lebih dari yang sebelumnya
Amin.

Wassalamuallaikum..

Font Ttf Choco Cooky v8.3 Lite by Ihint

March172013
ThumbnailFont Ttf Choco Cooky v8.3 Lite by Ihint Assalamuallaikum,selamat pagi menjelang siang sobat dan selamat apa aja untuk sobat-sobat fiyufa dimana saja berada Rasanya saya sudah lama banget gak posting tentang font ttf,emang sih udah lama banget ya karna males hehe Nah dikesempatan ini lah saya postingkan font koleksi saya yang mungkin sobat udah pernah pakejika belum ya donwload dan pasang langsung. Oiya sobat... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas